Sabtu, 13 Oktober 2012





Koyo Jepang, Herbal Koyo Kaki Foot Patch, Herbal Detox Kaki

Bamboo Foot Patch merupakan perawatan traditional Jepang dengan menitikberatkan pada bagian-bagian di telapak kaki kita yang berkaitan dengan organ-organ penting dalam tubuh. Dengan Bamboo Foot Patch, toxin-toxin tubuh yang tidak berguna akan diserap dan dibuang.
Selain itu Bamboo Foot Patch dan pengembanganya telah diaplikasian berdasarkan ilmu kedokteran oriental sehingga sangat bermanfaat untuk :
· – Membuang toksin/ racun dalam tubuh
· -Mengurangi nyeri sendi, lutut, sakit pada tumit, telapak kaki,
· -Mengurangi sakit rheumatic
· -Mengatasi masalah insomnia dan menyegarkan tubuh pada saat bangun tidur
· -Mengurangi sakit kepala, ginjal, diabetes mellitus, asam urat
· -Memberikan efek melangsingkan tubuh
· -Menguatkan system imunitas tubuh
· -Melancarkan buang air besar dan perut kembung
· -Menormalkan tekanan darah dan melancarkan aliran darah
· – Sangat baik bagi perokok aktif maupun pasif
Catatan :
· Warna koyo setelah pemakaian pertama akan beubah menjadi hitam dengan tingkat kepekatan yang berbeda-beda tergantung pada tingkat toxin dalam tubuh ( semakin pekat dan berlendir menunjukkan tingkat toxin yang tinggi)
· Untuk hasil yang optimal gunakan 7 hari berturut-turut dan membersihkan tubuh dari toksin dengan ditandai dengan tingkat kepekatan koyo yang semakin berkurang.
· Selain penggunaan pada telapak kaki, koyo kaki dapat ditempelkan pada bagian tubuh yang terasa sakit seperti leher, punggung, pinggang, betis dan bagian tubuh lain.
Bahan Utama :
· Bamboo Vinegar – membantu menyerap toxin dan negative ion dengan cara detoxsifikasi toxin melalui pori-pori .
· Wood Vinegar memperbaiki Blood Circulation, dimana sirkulasi darah yang tidak sehat dapat menyebabkan sakit kepala, pandangan mata berbayang, tekanan darah yang tidak sehat dan kelelahan fisik
· Tourmaline Mineral – Gelombang Energi untuk memperlancar sirkulasi darah dan metabolism tubuh serta memperbaiki jaringan limpa ( getah bening)
· Chitosan bahan merupakan bahan alami terbaik untuk menghalangi penyerapan lemak jahat yang kita konsumsi. Chitosan mencegah penyerapan lemak dalam tubuh dengan cara mengikat lemak tersebut dan langsung dibuat melalui usus besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar