Minggu, 14 Oktober 2012

MADU AL SHIFA Import from Saudi Arabia




Madu AL SHIFA adalah madu impor dari Saudi Arabia yang digolongkan sebagai madu kualitas No.1 yang beredar di Indonesia.
Sangat kental, nikmat dan khasiat luar biasa.

Keunggulan:
Kandungan air Madu Arab jauh lebih rendah dibanding madu Indonesia.
Faktor makanan lebahnya, yaitu Bunga Pohon Kurma dan Bunga Pohon Shidr. Kurma terkenal sebagai makanan yang multivitamin, sedang Bunga Pohon SHIDR (sejenis Bidara) terkenal karena banyak memiliki khasiat penyembuh
Proses pembuatan yang hati-hati, hingga bebas dari proses fermentasi dan hal-hal lain yang bisa merusak manfaat madu itu.

Madu menghasilkan oksida nitrat yang membantu membuka pembuluh darah, akibatnya laki-laki akan merasakan ereksi. Sedangkan perempuan akan mengalami pembengkakan di klitoris yang membuatnya lebih bisa merasakan rangsangan.

Selain itu madu juga diketahui kaya akan vitamin B yang diperlukan untuk produksi hormon testosteron serta boron yang diketahui bisa membantu metabolisme tubuh dan juga penggunaan hormon estrogen. Karena itu madu diketahui memiliki efek libido yang sangat baik bagi laki-laki maupun perempuan.

Manfaat lain yang bisa didapatkan dari madu adalah banyaknya zat gizi yang terkandung di dalamnya yang baik untuk tubuh seperti vitamin C, E, natrium, kalsium, fosfor, zat besi dan juga antibiotik alami untuk melawan infeksi.

Namun masyarakat harus pintar-pintar memilih madu yang akan dikonsumsi agar tidak terjebak pada madu palsu. Salah satu cara mudah untuk mengetahuinya adalah dengan mengocok-kocok botol madu, jika terdapat banyak buih berarti madu tersebut tidaklah asli atau kualitasnya rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar